2 Pilot Pesawat Jet Tempur Tercantik Di Dunia By Bulan Ramadlan

2 Pilot Pesawat Jet Tempur Tercantik Di Dunia By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: 2 Pilot Pesawat Jet Tempur Tercantik Di Dunia By Bulan Ramadlan
http://nyalinr.blogspot.com - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un baru-baru ini membanggakan dua pilot jet tempur perempuan pertamanya. Dua pilot kebanggaan Korut itu bernama Jo Kum-hyang dan Rim Sol. Kim Jong-un menyebut dua perempuan itu sebagai Bunga Angkasa, seperti dilansir surat kabar the Independent, Senin (22/6).

Kemampuan mereka terbang solo dengan jet tempur berkecepatan suara ini cukup sulit ditandingi kaum pria. Kehebatan mereka cukup membanggakan dunia. Bukan cuma Korea Utara saja yang memiliki pilot jet tempur perempuan. Sejumlah negara lain juga sudah memiliki penerbang tempur perempuan dan mereka berwajah cantik.

Berikut adalah 5 Pilot Pesawat Jet Tempur Tercantik Di Dunia seperti yang dikutip dari merdeka.com :

1. Ayeshaa Farooq

Perempuan kelahiran Bhawalpur, Pakistan, ini adalah salah satu dari lima perempuan penerbang jet tempur Pakistan. Muslimah 27 tahun ini lahir pada 24 Agustus. Dia termasuk perempuan pertama yang lolos ujian dari enam wanita yang ikut tes penerbang jet tempur. Dia kini menerbangkan jet tempur buatan CHina F7PG bersama 24 rekan pria dalam Skudron 20.

2. Niloofar Rahmani

Dia adalah penerbang jet tempur pertama Afganistan sejak Taliban jatuh pada 2001. Amerika Serikat menganugerahinya gelar sebagai Perempuan Paling Berani pada tahun ini. Rahmani lahir pada 1992. Sejak kecil dia sudah punya cita-cita ingin jadi pilot. Dia les bahasa Inggris dulu sebelum masuk sekolah penerbang. Pada 2010 dia mendaftar masuk Pelatihan Angkatan Udara Afganistan dan lulus pada 2012 sebagai Letnan Dua. Akibat kehebatannya itu keluarga Rahmani mendapat ancaman dari Taliban sehingga mereka harus beberapa kali pindah rumah.

Inilah 2 Pilot Pesawat Jet Tempur Tercantik Di Dunia By Bulan Ramadlan. semoga bermanfaat.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar