Benarkah NU Garis Lurus Buatan Santri Sarang? (Bulan Ramadlan Menjawab)

Benarkah NU Garis Lurus Buatan Santri Sarang? (Bulan Ramadlan Menjawab)

Bulan Ramadlan ::  Benarkah NU Garis Lurus Buatan Santri Sarang? (Bulan Ramadlan Menjawab)
Saya pernah membaca tulisan sebuah situs yang katanya sang penulis sudah menghubungi Ustadz Idrus Ramli, dalam wawancaranya Ustadz Idrus Ramli menyatakan bahwa yang membuat NU Garis Lurus adalah Alumni Sarang.

Kalau berita tersebut benar, maka hal aneh rasanya, soalnya, kalau kita lihat dari situs NU Garis Lurus, tulisan tulisan disana sangat tidak setuju dengan Islam Nusantara.
Kemarin saya suan ke Mbah Maimun Zubair, dan beliau menyatakan bahwa "Saya adalah Salah Satu Islam Nusantara. beliau menambahkan, agar warga NU bukan hanya Islam PKB. dan saya bukanlah Islam PKB, namun saya adalah Islam Nusantara".

Kalau benar yang membuat NU Garis Lurus adalah para alumni Sarang, maka pertanyaannya ialah: Sarang Mana?
Santri Mbah Maimun bukan?
Kalau santri mbah maimun, kenapa bisa tidak sejalan dengan mbah maimun?.

NB:
Tulisan ini adalah pernyataan salah satu guru saya, yang tidak lama ini suan ke Mbah Maimun Zubair. dan jelas, tulisan ini bisa saya pertanggungjawabkan kebenarannya.

Buat Pengurus NU Garis Lurus:
Saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya. saya tidak bermaksud memusuhi anda, saya hanya bimbang, siapa sebenarnya anda, dan apa maksud ada gosip bahwa yang membuat NU Garis Lurus adalah Alumni Sarang?


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar