Wahabi Merusak Penulisan Bulan Ramadlan & Nahdlatul Ulama

Wahabi Merusak Penulisan Bulan Ramadlan & Nahdlatul Ulama

Bulan Ramadlan :: Wahabi Merusak Penulisan Bulan Ramadlan & Nahdlatul Ulama
Sebelumnya saya sudah banyak menjelaskan mengenai upaya dan makar kaum Wahabi yang sangat membenci Nahdliyun, dan semua Kaum Muslimin Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bahkan saking bencinya mereka kepada Nahdlatul Ulama, sampai sampai merubah penulisan Nahdlatul Ulama' menjadi Nahdhatul Ulama.

Dulu-dulunya sih, hal ini masih belum terjadi, yang saya tahu mereka hanya menyerang penulisan Ramadlan saja, mereka biasa menyebarkan tulisan Ramadhan seluas-luasnya, agar Ummat Islam di Indonesia yang mayoritas Nahdliyun ikut-ikutan menulis seperti mereka, dan meninggalkan penulisan dengan metode pendekatan yang sudah disepakati oleh ulama NU.
Dalam hal ini silahkan anda lihat saja di tulisan saya sebelumnya (Penulisan رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar).

Pihak Wahabi sepertinya semakin gila menyerang Metode Transliterasi Pendekatan Arab Ke Latin yang sudah disepakati dan di amalkan oleh Ulama NU dan Para Cendikiawan Muslim Indonesia, sampai sampai sekarang ini Wahabi juga berusaha merubah Penulisan Nahdlatul Ulama menjadi Nahdhatul Ulama.
Ini salah satu bukti yang bisa saya berikan kepada anda:
Arrahmah adalah salah satu situs wahabi, dan Arrahmah menulis Nahdlatul Ulama menjadi Nahdhatul Ulama.
Mereka Ngotot banget ingin menghapus Transliterasi Pendekatan Arab ke latin yang sudah diamalkan oleh Ulama ulama sepuh Nahdlatul Ulama. karena itu, mari kita jaga dan mari kita lestarikan amaliyah Ulama NU.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar